Rabu, 23 November 2011

Robinho Optimis Kalahkan Barca

Kebesaran Barcelona tidak membuat Robinho pesimis, dia justru yakin AC Milan sanggup memperdaya Blaugrana di Camp Nou ketika kedua kubu tersebut akan saling berhadapan, Rabu (14/9) dini hari WIB.
Milan harus berjumpa dengan Barca di babak penyisihan Grup H Liga Champion musim ini. Keduanya juga akan langsung berhadapan di partai pembuka pekan depan.

Pemain yang pernah membela musuh bebuyutan El Barca, yakni Real Madrid tentu kenal betul seberapa hebat tim tersebut. Pengalamannya itu tentu akan sangat membantu I Rossoneri guna mengetahui tentang apa saja yang diperlukan untuk mengatasi ancaman pasukan Pep Guardiola.

"Kami semua ingin pergi ke Camp Nou untuk bermain dan saya yakin bahwa Milan mempunyai kualitas agar bisa memenangi pertandingan," ujar Robinho.

Pemain timnas Brasil yang melewati laga persahabatan kala menang 1-0 atas Ghana karena cedera menilai menghadapi tim tangguh seperti Barca di awal Liga Champion merupakan langkah yang baik.

"Mengawali Liga Champion dengan menghadapi lawan berat seperti Barcelona adalah awal yang baik dibanding bertemu tim mudah," sambungnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar