Kamis, 24 November 2011

Kekalahan Milan Dianggap Biasa Oleh Seedorf

Clarence Seedorf tak terlihat menyesali kekalahan AC Milan dari Barcelona. Veteran Belanda itu justru senang bisa bermain dalam partai besar seperti itu.

Milan menyerah 2-3 dari Barcelona, meskipun bermain di kandang sendiri, Stadion San Siro. Hasil ini lebih buruk dibanding saat mereka bertandang ke Camp Nou yang berakhir 2-2. Meski demikian, Seedorf tak kecewa.

"Ini adalah pertandingan di mana kedua tim berusaha untuk meraih kemenangan, bermain bagus dan di sana ada empat gol. Ini spektakuler," ujar Seedorf.

"Sedangkan bagi kami, tim ini sudah berkembang dan kepercayaan diri kami tanpa diragukan lagi telah meningkat setelah penampilan seperti ini. Finis menjadi juara grup sekadar penting untuk sebuah derajat. Faktanya, saya tetap senang dengan cara kami bermain pada pertandingan ini," lanjutnya.

Mantan bintang Real Madrid itu pun tak sungkan mengakui keunggulan teknik individual yang dimiliki para pemain Barcelona.

"Kualitas besar Barcelona berada pada para pemain yang bisa mengalahkan lawan dalam duel satu lawan satu. Jika Anda bisa sabar dan menekan mereka pada saat yang tepat, maka mereka juga akan mendapatkan masalah," jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar